WhItE™ MAFIA MEDAN

WhItE™ WELCOME


WhItE™ CHAT BOX

Friday, December 24, 2010

Bagaimana Cara Kerja Deep Freeze?

Sebab, Deep Freeze menggunakan cara kerja yang unik namun benar-benar aman dan ampuh untuk membasmi hal-hal yang tidak diinginkan.. Seperti Malwares (Virus, Worm, Trojan, dll..), Serangan Hacker, dan masih banyak lagi.. Satu keuntungan yang tidak boleh dilupakan.. Aplikasi Deep Freeze adalah Freeware alias Gratis!

Deep Freeze Installer (click to download) :
http://www.brothersoft.com/d.php?soft_id…

Jalankan Installer
Ikuti Petunjuk, kemudian, check Drive yang ingin di-Freeze..
OK.. Installer akan otomatis me-restart komputer setelah proses instalasi selesai.
Login kembali, kemudian Deep Freeze akan meminta anda untuk memasukkan password.. Setelah selesai.. Akan ada pilihan Boot Frozen, Boot Thawed on next x restarts, dan Boot Thawed.

Cara kerjanya adalah seperti ini.. Bila Deep Freeze dalam kondisi Boot Thawed, maka perubahan apapun, dapat dilakukan dalam suatu sistem.., namun saat Deep Freeze dalam kondisi Boot Frozen, semua Peubahan APAPUN dalam suatu sistem akan hilang seketika ketika anda me-restart komputer anda..

Ini memastikan bahwa komputer anda benar-benar aman dari perubahan apapun.. Jika anda memang ingin merubah sesuatu komponen dalam sistem anda, contohnya, misalnya anda ingin meng-install game, non-aktifkan DeepFreeze, dengan cara, tekan Shift + Double-Click pada Ikon Beruang (Deep Freeze) di System Tray

Oke, setelah itu, akan muncul halaman Login Deep Freeze. Ketikkan password yang sudah anda masukkan saat selesai instalasi, dan pilih Boot Thawed.

Ini adalah mode yang harus dipakai bila anda ingin merubah suatu komponen sistem atau menginstall aplikasi. Kemudian, Restart!

Yap! Sekarang, sistem anda sudah siap untuk dirubah-rubah sesuka hati, jangan lupa, bila sudah selesai, pilih Boot Frozen lagi, yaa, lalu, Restart lagi..

Hack DeepFreeze?? Apa yang anda maksud dengan kata "hack" disini? Apakah maksudnya menembus DeepFreeze (Bypass) ?
Bisa saja, tapi bukan melalui registry, melainkan dengan menggunakan Deep Unfreezer..

Silahkan Googling untuk mencarinya..

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger